buy levitra online

Obi dan Reza, Penanda Awal Himpunan Mahasiswa Teknik Industri

 

 

Senyum mengembang dan wajah ceria serta derap langkah yang tegap  terlihat dari pasangan calon ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Obi dan reza ketika ingin menandatangani pengesahan  ketua dan wakil ketua.  Mereka terpilih menjadi ketua dan wakil ketua HM Teknik Industri angkatan pertama periode 2012-2013. Perasaan haru dan bangga bercampur menjadi satu pada diri mereka. Mereka pun tidak bisa menutupi perasaan tersebut. “ Memang awalnya kami sedikit ragu kami ingin memegang kepercayaan yang telah diberikan teman-teman kepada kami dan kami harus menjalani tugas itu sebaik mungkin,” ucap mereka. Mereka pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka. HM Teknik Industri sendiri pun baru berdiri tahun ini karena program studinya baru berdiri tahun 2011. Mereka sudah mempunyai rencana kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan kedepan.  “ Pertama kami akan memebentuk organisasi ini dengan membuat divisi-divisi, setelah itu kami akan merancang proker dan AD/ART serta menyusun rencana strategi kedepan,” tandasnya.

Tidak lupa mereka meraruh harapan terhadap himpunan yang akan dipimpin mereka. “ Saya sih nggak mau terlalu perfect tapi saya berharap teman-teman  dari prodi Teknik Industri dapat pemahaman tentang berorganisasi yang benar dan dapat ditularkan terhadap junior-junior mereka nanti,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>