buy levitra online

Dzikri-Dhea: Pemegang Tonggak Kepemimpinan BEM Selanjutnya

Perhitungan suara BEM 2012/2013 baru saja menyuarakan kemenangan kandidat M. Dzikri F. dan Dhea Chikhita sebagai ketua dan wakil ketua BEM tahun ini. Kemenangan tipis ini dimenangkan dengan jumlah suara 24 lebihnya dibandingkan suara untuk Firman A. dan Hilda Amelia. Keseluruhan suara mahasiswa/mahasiswi universitas bakrie terkumpul sebanyak 451 suara dengan 27 diantaranya dinyatakan tidak sah.

Atas kemenangannya ini, Dzikri mengaku tidak menyangka bahwa Dhea dan dirinya berhasil memenangkan suara. “Itu sesuatu yang amazing, saya sudah menduga suaranya bakal tipis, namun tidak menyangka akan mengalahkan (firman dan hilda),” ujarnya.

Meskipun kemenangan diperoleh oleh pasangan Dzikri-Dhea, Firman selaku kandidat lawan mengungkapkan bahwa dirinya tidak kecewa dengan kemenangan kandidat Dzikri-Dhea. “Amanah itu mungkin saat ini bukan untuk saya. Saya berprinsip, apapun hasilnya yang terpenting saya telah melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Untuk mengawali masa depan baru BEM Universitas Bakrie, Dzikri mengungkapkan kesungguhannya dalam menjalankan visi dan misi yang telah diucapkannya ketika forum komunikasi 2 arah sebelumnya. (fitri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>