buy levitra online

UB Award? Apaan tuh?

Kampus Bakrie kini telah berganti musim, musim Ujian Tengah Semester meninggalkan kekecewaan bagi yang nilainya jelek dan pastinya kebahagiaan bagi yang berusaha dan beruntung mendapat nilai yang diharapkan. Isi otak pun telah dikuras habis,  dan perkuliahan pun langsung mulai seperti biasa tanpa basa-basi.

Nah, ada fenomena yang menarik nih usai kuliah. Beberapa kelas diminta mengisi blind vote buat UB Award katanya. Apa itu UB Award? Pertanyaan ini pastinya muncul dari kebanyakan mahasiswa yang kurang update sama berita mengenai event-event kampus. Eitsssss, mumpung masih banyak yang belum dapat blind vote, lebih baik kita pahami dulu apa itu UB Award supaya bisa prepare dulu sebelum memilih. Berikut hasil penelusuran rubrik hai kampus kepada beberapa mahasiswa Universitas Bakrie..

—> Apa sih UB Award itu?

UB Award itu merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap pencapaian yang telah dilakukan oleh mahasiswa. Acara yang bagus sih.. Acara ini pun dikelola dari mahasiswa, oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa itu sendiri. Maka tentunya juga bisa membuat hubungan antara mahasiswa dari tiap angkatan jadi semakin akrab. Selain itu, bagi nominator-nominator yang terpilih pun muncul rasa kebanggan, sebab bisa jadi inspirator bagi mahasiswa-mahasiswa yang lain.”

Marinda Gunawan, mahasiswa akuntansi 2009

“Sebagai mahasiswa angkatan baru jujur saya masih belum paham ama apa itu UB Award, belum punya gambaran apa apa tentang UB Award. Tapi melihat slogannya, ready to choose and to be chosen, bagi saya UB award itu merupakan sebuah ajang pemilihan tentang suatu kriteria yang ada di lingkup UB. Mereka yang mempunyai identitas yang dapat menonjolkan diri bisa menjadi kandidat dari suatu nominasi. Selain itu tentunya bakalan ada yang perasaan bangga jika bisa menjadi salah satu nominasi, ya, kan tidak semua orang bisa mendapatkan predikat itu. “

Fauzan Isnanto, mahasiswa akuntansi 2011

–> Trus buat apa sih UB Award ini diadakan?

Ub Award ini merupakan acara penghargaan untuk keluarga mahasiswa Univeristas Bakrie. Ini merupakan apresiasi terhadap mereka, keluarga Universitas Bakrie.  Seperti kta ketahui tahun ini kan ada 5 kategori: terpopuler, talented, inspirator, netrepreneuer, sama paling berprestasi. Dan Bagi siapapun yang jadi pemenang di sini tentunya ada rasa bangga dong. Oh ya selain itu di lain hal, acara ini pun bisa lebih mengikat rasa kekeluargaan di antara kita sebagai keluarga besar Universitas Bakrie.”

Loecia Nhadillah Sannie, Panitia UB Award tahun 2011

UB Award merupakan satu hal yang bagus ya untuk kemajuan, artinya ada penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa-mahasiswa Univeristas Bakrie. Acara ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada orang-orang yang bisa menjadi  contoh, yang mampu bergerak di bidang usaha, paling berprestasi, dll.”

Andi M. Ricky Rachmad Rosali, Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa UB

–> Tanggapan teman-teman lain mengenai event UB Award 

“Menurut saya, UB award merupakan ajang yang cukup kreatif dan inspiratif bagi mahasiswa supaya bisa saling mengenal satu sama lain, tidak hanya rekan satu jurusan atau satu angkatan saja. Selain itu acara UB Award ini bisa dijadikan sebagai ajang unjuk gigi bagi mahasiswa yang ingin dikenal dan event kayak gini perlu diadain, dengan tujuan supaya mahasiswa Bakrie bisa kenal satu sama lain lebih dekat .”

Lunghi Haviv,mahasiswa teknik informatika 2010

Gue kurang tahu sih apa itu UB Award, tapi setahu gue itu semacam pemilihan mahasiswa UB yang the best deh. Ntar kita bakal disuruh milih buat beberapa kategori yang udah di tentuin.”

Ikhsan Kamizal, Mahasiswa Manajemen 2011

Dari penuturan teman-teman di atas semoga menambah khasanah kita mengenai UB award.

Dukung terus ya teman-teman, junior atau senior favorit kalian yang masuk nominasi, kalau mereka menang kan kita juga yang senang?  Apalagi kalau pemenangnya ngasih traktiran. Salam kampus.. (cp fitri/yani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>