buy levitra online

UB’s Week: Mengembangkan Karakter Mahasiswa Baru

Suasana UB's Week Universitas Bakrie Jakarta

 

Acara UB’s Week 2012 resmi dilaksanakan hari ini, Selasa (4/9). Qodriansyah Subing selaku ketua pelaksana UB’s Week mengatakan bahwa UB’s Week tahun ini memiliki beberapa perbedaan kegiatan dari tahun- tahun sebelumnya. “Sebetulnya sama seperti tahun sebelumnya, tapi ada beberapa perbedaan kegiatan. Diakhir Ospek yaitu pada saat outbond, akan diadakan beberapa acara seperti memorable event, kemudian kita ikut menanamkan Tri Darma Perguruan Tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat. Di sini kita mengadakan bakti sosial dengan mengumpulkan alat- alat tulis yang dapat digunakan oleh siapa yang akan kita salurkan nantinya,” ujarnya.

Acara UB’s Week hari pertama yang diikuti kurang lebih 261 calon mahasiswa ini diawali dengan acara pembukaan yang diadakan di ruang 1 dan 2, pengenalan kampus dan pengisian KRS serta sesi pemotretan untuk calon mahasiswa baru.

Acara yang bertemkan “Membentuk Karakter yang Berbudi Luhur, Berdedikasi Tinggi Terhadap Almamater dan Peduli Alam Sekitar” diharapkan mampu memberikan output yang sesuai dengan tema acara UB’s Week tersebut.

“Kita semua ingin acara ini berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan, dan yang paling penting calon mahasiswa baru ini dapat menerima dan mendapatkan value kampus dan mahasiswa yaitu cerdas, trampil, ceria dan care, inovative, profesional serta prudent. Diharapkan semua calon mahasiswa 2012 dapat menerima tiga value tersebut dan dapat diterapkan dikehidupan sehari- hari,” Seru Qodriansyan saat ditanyai harapannya untuk UB’s Week 2012.(nadia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>