buy levitra online

Makin Mengenal Kampus di Hari Kedua UB’s Week

Suasana UB's Week Universitas Bakrie Jakarta

Suasana UB’s Week Universitas Bakrie Jakarta

Rabu (5/9), seluruh mahasiswa baru Universitas Bakrie kembali melanjutkan hari kedua UB’s Week 2012. Di   hari kedua, para mahasiswa baru mendapat kesempatan untuk semakin lebih mengenal fakultas dan jurusan yang telah mereka pilih.

Diawali dengan registrasi pukul 07.00, kegiatan hari kedua UB’s Week berlanjut dengan pembentukan kelompok dan pengenalan Pembimbing Kelompok (PK). Nantinya, para mahasiswa baru akan menjalani hari-hari UB’s Week selanjutnya dengan kelompok mereka masing-masing.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi dari Dekan Fakultas FEIS dan FTIK. Setelah itu para Kaprodi dari masing-masing jurusan memberi informasi mengenai seluk-beluk jurusan kepada para mahasiswa baru agar mereka mendapat gambaran apa yan akan mereka jalani di jurusan yang telah mereka pilih.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Senat Mahasiswa pun ikut menjelaskan organisasina pada seluruh mahasiswa baru. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari prodi yang sudah memiliki HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi), seperti Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan Teknik Industri.

Melalui presentasi-presentasi ini, mahasiswa baru mendapat informasi pengenalan lebih lanjut terhadap dunia perkuliahan di Universitas Bakrie. Tak heran banyak peserta UB’s Week yang mengaku antusias mengikuti UB’s Week hari kedua ini. “Sebelumnya saya cuma tahu BEM sama Senat. Karena presentasi ini, saya jadi tahu kalau di tiap prodi ada himpunan mahasiswanya,” ujar Dewi, mahasiswa Akuntansi 2012.(Zaldy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>